Powered by Blogger.

Daftar 250 Skripsi ILMU KOMUNIKASI Media Televisi Terbaru Mudah Dikerjakan

Oke... ini adalah Daftar sekitar 250 Skripsi ILMU KOMUNIKASI Media Televisi Terbaru Mudah Dikerjakan untuk temen-temen yang mungkin pada saat ini masih sedang mencari bahan referensi atau pertimbangan dalam menentukan judul skripsi ilmu komunikasi yang paling baik dan cocok untuk dikerjakan.


Ilmu Komunikasi Khusus tentang Media Televisi adalah sangat menarik dan keren pada saat ini. Juga kalau kita mempertimbangkan karir, maka karir atau pekerjaan yang membahas tentang media televisi adalah pekerjaan yang sangat menarik.

Oleh karena itu berikut ini adalah "Daftar Skripsi ILMU KOMUNIKASI Media Televisi Terbaru Mudah Dikerjakan" buat temen-temen yang butuh bahan pertimbangan sebelum menentukan judul skripsi. Pertimbangkan judul-judul skripsi ilmu komunikasi di bawah ini agar temen-temen bisa memutuskan judul terbaik.

Skripsi ILMU KOMUNIKASI Media Televisi

 PENGARUH PANDANGAN MASYARAKAT MENGENAI IKLAN PILPRES DI TELEVISI TERHADAP PANDANGAN MASYARAKAT PADA CAPRES 2XXX(Studi pada Warga Perumahan Kopian Indah Desa Ketapang Kecamatan Kademangan Kabupaten Probolinggo).

PESAN PENDIDIKAN DALAM TAYANGAN AZAN DI TELEVISI Analisis Isi Azan Magrib di Global TV.

REPRESENTASI LAKI-­LAKI DALAM IKLAN DI TELEVISI(Studi Semiotik pada Iklan L­Men dan Gatsby Body Lotions).

IKLAN TELEVISI SEBAGAI SARANA BRANDING PRODUK ROKOK(Analisis Semiotik terhadap Iklan Rokok Gudang Garam Internasional Versi Survivor).

PENGARUH TERPAAN TAYANGAN IKLAN PRODUK PELENGKAP MASAKAN "MASAKO" DI TELEVISI TERHADAP TINGKAT KONSUMTIF IBU-IBU RUMAH TANGGA (Studi pada Ibu-Ibu Rumah Tangga di Wilayah RW 02 Kelurahan Tunggul Wulung Kecamatan Lowokwaru Malang).

HUBUNGAN TINGKAT PENDIDIKAN DAN JENIS KELAMIN PEMIRSA TERHADAP PILIHAN ACARA TELEVISI (Studi Pada Pemirsa Acara Televisi di Kelurahan Kelayan Selatan, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin).

CITRA PRIA DALAM IKLAN AXE DI TELEVISI(Analisis Semiotik pada Iklan Axe Vice Versi Bikin Cewek Jadi Gokil).

HUBUNGAN INTENSITAS MENONTON TAYANGAN IKLAN HP DITELEVISI DENGAN PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA Study Terhadap Mahasiswa Ilmu Komunikasi

HUBUNGAN FREKUENSI TERPAAN IKLAN SELULER XL BEBASDAN IM3 DI TELEVISI EDISI NELPON SEPUASNYA TERHADAP KEPUTUSAN BERPINDAH KARTU SELULER(Studi Pada Siswa Kelas XII SMA Shalahuddin Malang).

REPRESENTASI PERAN SOSIAL Vs KEINGINAN INDIVIDU(Analisis Wacana Pada Iklan Rokok Sampoerna A Mild GO A HEAD Versi Bayangan di Televisi).

PENGARUH TERPAAN IKLAN 17-22 DI TELEVISITERHADAP PERILAKU HEMAT PENGGUNAAN LISTRIK(Studi pada Ibu-ibu PKK di RT 3 RW 13 KelurahanTulusrejo Kecamatan Lowokwaru Kota Malang).

PENGARUH PESAN IKLAN FRESTEA GREEN MY BODY DI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PRODUK(Studi Pada Mahasiswa UMM Jurusan Ilmu Komunikasi Angkatan 2XXX).

EKSPEKTASI MASYARAKAT LAMONGAN TENTANG FORMAT ACARA TELEVISI LOKAL (Studi Pada Masyarakat Kota Lamongan).

PENGARUH DAYA TARIK REALITY SHOW MASIHKAH KAU MENCINTAIKU TERHADAP PENDAPAT MASYARAKAT TENTANG SIKAP TERBUKA PADA PASANGAN (Studi Pada Pemirsa Acara Televisi reality show Kelurahan Tukang kayu RT/RW 02/05, Kecamatan Banyuwangi, Kota Banyuwangi).

BERITA PENAYANGAN WAJAH KORUPTOR DI TELEVISI(Analisis Wacana Kritis Berita Harian Jawa Pos Edisi 2­11 Agustus 2XXX).

PENGEMBANGAN PROGRAM ACARA CHATZONE(Studi Terhadap Manajemen Program Acara di Stasiun Televisi Lokal Agropolitan Televisi Kota Batu).

FREKWENSI PESAN PEMELIHARAAN KESEHATAN DALAM IKLAN LAYANAN MASYARAKAT Analisis Isi pada Empat Versi ILM Televisi Tanggap Flu Burung Milik Komnas FBPI.

IDENTITAS NASIONAL DALAM IKLAN TELEVISI (Studi Semiotika Charles Sanders Peirce pada Iklan "Tolak Angin" versi Agnes Monica dan Ari Lasso).

CITRA PRIA DALAM IKLAN STAR MILD VERSI OBSESI SUTRADARA DAN VERSI OBSESI SELEBRITIS DI STASIUN TELEVISI INDONESIA(Analisis Semiotik pada Iklan Star Mild).

BERITA KRIMINAL PADA STASIUN GROPOLITAN TELEVISI(Analisis Isi Berita Program Sapu Lidi Periode Juni sampai Agustus 2XXX).

PENGARUH TERPAAN IKLAN DI TELEVISI TERHADAP LOYALITAS PELANGGANStudi pada Pengguna Kartu XL Mahasiswa Ilmu KomunikasiAngkatan 2XXX Universitas Muhammadiyah Malang.

BUDAYA INSTAN MASYARAKAT DALAM IKLAN TELEVISI(Analisis Semiotik pada Iklan Djarum 76 versi “Mawar Kembang Desa”).

KONSTRUKSI PENCITRAAN CAPRES MELALUI IKLAN POLITIKAnalisis Semiotik Iklan Kampanye SBY-Boediono Versi “Profil Singkat” di Televisi. Other thesis,

REPRESENTASI PEREMPUAN DALAM IKLAN TELEVISI(Analisis Semiotik Pada Iklan Parfum Merk Axe ).

REPRESENTASI WARIA DALAM PROGRAM ACARA KOMEDI DI TELEVISI( Analisis Semiotik pada Tayangan Komedi Nglenong Nyokk Episode “Pemilihan The Nanny” Tanggal 08 Agustus 2XXX, dan ExtravaganzaEpisode “ Banci Kriminal “ Tanggal 23 Agustus 2XXX di TransTV ).

STRUKTUR BERITA DALAM INFOTAINMENT (Analisis Isi Program Tayangan Infotainment Cek & Ricek Pada Stasiun Televisi RCTI).

PERSEPSI AUDIENCE TENTANG KARAKTER FEMININPADA PRESENTER PRIA DI TELEVISI( Studi pada Masyarakat di Wilayah RT.03 RW.07Kel. Lesanpuro, Kec. Kedungkandang, Kota Malang ).

PROFESIONALISME WARTAWAN TELEVISI DALAMMELIPUT BERITA(studi pada wartawan Batu TV).

DEKONSTRUKSI KONSEP – KONSEP KREATIF DALAM IKLAN SHAMPO ( KAJIAN SEMIOTIKA PADA IKLAN SUNSILK VERSI BELANJA DI SUPERMARKET YANG DITAYANGKAN DI TELEVISI ).

PEMANFAATAN MEDIA TELEVISI SEBAGAI SALURAN INFORMASI PELAYANAN PUBLIK(Pemanfaatan Sesi Ruang Pelayanan Publik Pada Program Berita JawaTimur di TVRI Jawa Timur, Studi Pada Kalangan Masyarakat Kelurahan Margomulyo, Kabupaten Ngawi).

SLAPSTICK DALAM KOMEDI DI TELEVISIAnalisis Isi Program Acara “Opera Van Java” di TRANS 7.

CITRA PEREMPUAN DALAM BRANDING IKLAN PRODUK DI TELEVISI(Analisis Semiotik pada Iklan Shampo Pantene Versi”Berkilaulah”).

PENGARUH TERPAAN IKLAN CITRA WHITE LASTING BENGKOANG HAND AND BODY LOTION DI TELEVISI TERHADAP TINDAKAN MEMBELI (Survey Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang Angkatan 2XXX).

KONSTRUKSI BERITA PERINGATAN KEAGAMAAN PADA TELEVISI SWASTA LOKAL Analisis Wacana Program Berita “Habar Si Utuh lawan Si Diyang”Banjar Tv, Kalimantan Selatan.

STUDENTS’ BEHAVIOR ON WATCHING POLITICAL INFORMATION PROGRAMS ON TELEVISION(A Descriptive Study in Communication Science Department Students Politicaland Social Science Faculty 2XXX at Muhammadiyah University of Malang).

PENGARUH TERPAAN IKLAN PARTAI DEMOKRAT DI TELEVISI TERHADAP PENDAPAT TENTANG SUSILO BAMBANG YUDHOYONO (Studi pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Angkatan 2XXX Universitas Muhammadiyah Malang).

MAKNA SIMBOL BUDAYA LOKAL DALAM IKLAN TELEVISI(Analisis Semiotik Terhadap Iklan Harian Pagi Surya Versi Gunung Bromo).

PENGARUH BERITA TELEVISI TENTANG KANDUNGAN ZAT BERBAHAYA DALAM SUSU FORMULA TERHADAP KEPERCAYAAN MASYARAKAT PADA KUALITAS PRODUK (Study Pada Posyandu Se-Kelurahan Tulusrejo, Malang).

PENGARUH TERPAAN IKLAN KARTU FLEXI DI TELEVISI TERHADAP PERILAKU KONSUMEN(Studi pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Angkatan 2XXX UMM).

PANDANGAN MASYARAKAT SUKU DAYAK TENTANG MEDIA TELEVISI Studi di kalangan suku Dayak Meratus di Desa Haratai Kecamatan Loksado Kalimantan Selatan.

PROFESIONALISME JURNALIS TELEVISI LOKAL(Studi pada Jurnalis Agropolitan Televisi Batu).

HUBUNGAN TINGKAT PENDIDIKAN DAN JENIS KELAMIN PEMIRSA TERHADAP PILIHAN ACARA TELEVISI(Studi Pada Pemirsa Acara Televisi di Kelurahan Kelayan Selatan, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin).

REPRESENTASI NILAI KEISLAMAN DALAM TAYANGAN ADZAN MAGHRIB DI TELEVISI SWASTA (Analisis Semiotika pada Tayangan Adzan Magrib di Stasiun TV Metro TV dan ANTV).

PENGARUH SIKAP MASYARAKAT PADA PENERTIBAN KANAL FREKWENSI TERHADAP PERILAKU MENONTON TELEVISI.(Studi pada masyarakat Desa Wajak, Kabupaten Malang).

PENGARUH TERPAAN IKLAN GERINDRA DI TELEVISI TERHADAP PENCITRAAN PRABOWO SUBIYANTO SEBAGAI CALON PRESIDEN PADA PEMILU 2XXX DIKALANGAN MAHASISWA (Studi pada Mahasiswa Ilmu Pemerintahan Universitas Muhammadiyah Malang).

EKSPEKTASI PESERTA AUDISI TENTANG ACARA ADU BAKAT DI TELEVISI Studi pada Peserta Audisi Indonesian Idol di RCTI asal Malang, Jawa Timur.

PENGARUH TERPAAN IKLAN SMS PREMIUM RAMALAN NASIB DI TELEVISI TERHADAP TINDAKAN MENGIRIM SMS (Studi pada warga RW.01 Desa Wonocoyo Kecamatan Panggul Trenggalek).

MAKNA SIMBOLIK IKLAN HARIAN KOMPAS DI TELEVISI (Analisis Semiotika Iklan Harian Kompas Versi Gendang).

PEMANFAATAN MEDIA TELEVISI BAGI LANSIA SEBAGAI PEMENUHAN KEBUTUHAN( Studi pada Kelompok Lansia Wijaya Kusumadi Kecamatan Dau Kabupaten Malang).

PENGARUH TERPAAN PESAN PROMOSI KARTU XL BEBAS TARIF Rp 1/detik DI TELEVISI TERHADAP PENINGKATAN PENGGUNAAN KARTU XL BEBAS OLEH MAHASISWA.

PENGARUH TERPAAN IKLAN WRP DI TELEVISI TERHADAP KEINGINAN MENGONSUMSI PRODUK WRP UNTUK MEMBENTUK TUBUH YANG IDEAL (Studi Pada Mahasiswi Di Perumahan Bukit Cemara Tujuh Tahap II RT. 01/RW. 07 Malang).

PERSEPSI ORANG TUA SISWA TENTANG TAYANGAN IKLAN KARTU THREE DI TELEVISI ( Studi Pada Orang Tua Siswa Kelas VI SD Negeri Dinoyo II­Malang ).

PENGARUH TERPAAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT HIV AIDS DI TELEVISI TERHADAP RESPON MAHASISWA TENTANG PENCEGAHAN HIV AIDS Studi pada Mahasiswa anggota KINE CLUB Universitas Muhammadiyah Malang.

PENGARUH TERPAAN IKLAN POND’S FLAWLESS WHITE DI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK POND’S Studi Pada Siswa Kelas XI MAN Malang.

KEKERASAN SIMBOLIK DALAM ACARA KOMEDI DI TELEVISI (Analisis Isi Program Acara Ngelenong Nyok di Trans TV).

STUDENTS’ BEHAVIOR ON WATCHING POLITICAL INFORMATION PROGRAMS ON TELEVISION (A Descriptive Study in Communication Science Department Students Political and Social Science Faculty 2XXX at Muhammadiyah University of Malang).

MAKNA TANDA IKLAN DALAM MEMBENTUK BRAND IMAGE Analisis Semiotik Iklan LUX Versi "Kecantikanmu adalah Kekuatanmu" di Televisi.

MANAJEMEN BERITA TELEVISI PADA MEDIA NUSANTARA CITRA (MNC) NEWS CENTER BIRO SURABAYA (Studi Pada Pengelola Berita Lokal di RCTI, TPI, dan Global TV.

PEMETAAN MEDIA PENYIARAN LOKAL PASCA OTONOMI DAERAH (Studi pada Lembaga Penyiaran Televisi Lokal di Kota Batu).

MAKNA VISUAL TAYANGAN ADZAN(Analisis Semiotik Visual Tayangan Adzan Maghrib Versi “ Kisah Seorang Anak Miskin ” di Stasiun Televisi Indosiar).

DAMPAK DAYA TARIK IKLAN POND’S FLAWLESS WHITE VERSI CINTA SEGITIGA DI TELEVISI TERHADAP CITRA PRODUK (Suatu studi terhadap siswi kelas XI SMU Negeri 8 Kota Malang Tahun Ajaran 2XXX / 2XXX).

SIKAP MAHASISWA PELAKU SEX BEBAS TERHADAP MUATAN PORNOGRAFI DI MEDIA TELEVISI (Studi Kasus di Desa Mulyo Agung, Malang).

PERBANDINGAN IMPLEMENTASI PRINSIP – PRINSIP JURNALISME INVESTIGASI DALAM PEMBERITAAN TELEVISI (Analisis Isi Pada Tayangan ”Reportase Investigasi” di Trans TV edisi Obat Palsu dan ”Sigi 30 Menit” di SCTV edisi Kosmetik Palsu).

CITRA PEREMPUAN DALAM IKLAN OLAY TOTAL WHITE CREAM Analisis Semiotik pada Iklan Televisi Olay Total White Cream Versi Audi.

IDEOLOGI KECANTIKAN DALAM IKLAN TELEVISI Analisis Semiotik terhadap Iklan POND'S Versi Gadis Ballerina.

STEREOTIPE PEREMPUAN DALAM IKLAN DI TELEVISI (Analisis Semiotik Iklan Neo Hormoviton versi “makan malam”, Hand andBody Marina versi “festival film hitam dan putih” dan Sabun Mandi Lux versi“play with beauty“).

KATEGORI PESAN YANG MUNCUL PADA ACARA PARODI POLITIK DI TELEVISI (Analisis Isi Acara News Dot Com di Metro TV Tanggal 11 Pebruari Pukul 21.30).

PENGARUH TERPAAN IKLAN UNDIAN REJEKI DURIAN RUNTUHDI TELEVISI TERHADAP TINDAKAN NASABAH UNTUK MENINGKATKAN SALDO TABUNGAN Study pada Nasabah Bank BUMN Kantor Cabang Situbondopada Bulan Oktober 2XXX Januari 2XXX.

PENGARUH TERPAAN IKLAN YAMAHA MIO DI TELEVISI TERHADAP MINAT BELI MASYARAKAT Studi Pada Masyarakat Desa Sambimulyo Kecamatan Bangorejo Kabupaten Banyuwangi.

DEKONSTRUKSI HOST DALAM TALK SHOW DI TELEVISI (Analisis Semiotik Talk Show Empat Mata di Trans 7).

PENGARUH PENILAIAN dan PENGETAHUAN GAYA BUSANA PRESENTER TELEVISI TERHADAP PERILAKU IMITASI BERBUSANA (Studi Tayangan Ceriwis Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang Jurusan Komunikasi Angkatan 2XXX).

REPRESENTASI DISORGANISASI DALAM IKLAN TELEVISI (Analisis Semiotik pada Iklan Rokok A­ Mild versi “Senang Liat Orang Susah, Susah Liat Orang Senang” ).

PENGARUH PENDAPAT MASYARAKAT TENTANG TAYANGAN BERITA KRIMINAL TELEVISI TERHADAP PERILAKU KEKERASAN DALAM KELUARGA Studi Kekerasan Suami pada Istri di Perumnas Made, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan.

PENGARUH FREKUENSI MENYAKSIKAN IKLAN KECANTIKAN PRODUK PEMUTIH DI TELEVISI TERHADAP LOYALITAS PEMAKAIAN PRODUK PEMUTIH POND’S (Studi pada Pemakai Produk Pumutih Pond’s di Kalangan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Angkatan 2XXX Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik ­UMM).

MOTIF MAHASISWA BANYUMASAN MENYAKSIKAN TAYANGAN POJOK KAMPUNG DI JAWA POS TELEVISI (JTV)Studi Pada Anggota Paguyuban Mahasiswa Banyumasan di Malang.

PERSEPSI MAHASISWA TENTANG PEREMPUAN DALAM IKLAN DI TELEVISI (Studi pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Angkatan 2XXX UMM).

PENGARUH IKLAN BERLABEL BEBAS FORMALIN TERHADAP TINGKAT KEPERCAYAAN IBU RUMAH TANGGA(Studi Tentang Iklan Produk Sosis Merek Sozzis di Televisi Terhadap Ibu-Ibu Rumah Tangga di Perumahan Sukarno Hatta Dalam I Malang).

BAHASA JURNALISTIK PROGRAM SEMI-REALITY SHOW DI TELEVISI (Analisis Isi pada Narasi“Kejamnya Dunia” di Trans TV Episode “Bom Jimbaran danKuta Square Edisi Rabu, 5 Oktober 2XXX).

KONSTRUKSI NILAI-NILAI SOSIAL PADA IKLAN ROKOK SAMPOERNA HIJAU(Analisis Semiotik pada Iklan Rokok Sampeorna Hijau versi “Bioskop” yang Ditayangkan di Televisi).

HUBUNGAN TERPAAN SINETRON RELIGI DI TELEVISI DENGAN FREKUENSI KOMUNIKASI IBU-IBU TENTANG KEHIDUPAN BERAGAMA(Studi Pada Ibu-Ibu Anggota Aisyiyah, Dusun Ngebrak, Desa Tunggul, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan).

PENGARUH TERPAAN IKLAN TELEVISI SHAMPOO DOVE YANG DIBINTANGI MAIA “RATU” TERHADAP ASOSIASI MAHASISWA TENTANG PRODUK DAN ARTIS (Studi di Kalangan Mahasiswa Ilmu Komunikasi UMM).

PENGARUH TERPAAN TAYANGAN IKLAN FLEXI DI TELEVISI TERHADAP TINGKAT PENGETAHUAN MAHASISWA TENTANG PRODUK FLEXI (Studi pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Angkatan 2XXX Universitas Muhammadiyah Malang).

UPAYA STASIUN TELEVISI LOKAL ATV MEMBIDIK PASAR LOKAL MALANG RAYA (Studi Terhadap Stasiun Televisi Lokal Agropolitan TV).

KONSTRUKSI PENDIDIKAN SOSIAL DALAM IKLAN RINSO ( ANALISIS SEMIOTIK PADA IKLAN RINSO ANTI NODA DI TELEVISI VERSI PELAJAR BERMAIN SEPAK BOLA).

REPRESENTASI KEPERKASAAN TEKNOLOGI ATAS ALAM DALAM IKLAN TELEVISI (Analisis Semiotik Pada Iklan Obat Nyamuk Domestos Nomos versi “Cicak”).

MAKNA PEREMPUAN SEKSI DALAM TAYANGAN TELEVISI (Analisis Semiotik pada Tayangan Komedi Tengah Malam (SEKSi) di Lativi).

NILAI KEMANUSIAAN DALAM IKLAN TELEVISI (Analisis Semiotik pada Iklan Bank BNI 46 Versi “People Helps Each Other”).

MAKNA IKLAN ROKOK DI TELEVISI (Analisis Semiotik Terhadap Iklan X mild Versi Duel Gitar).

KRITIK SOSIAL KEPADA PEMERINTAH DALAM IKLANTELEVISIAnalisis Semiotik dalam Iklan Rokok A Mild versi“Banjir Kok Jadi Tradisi”.

0 comments:

Post a Comment