Powered by Blogger.

Kata Mutiara Permintaan Maaf dan Memaafkan Secara Bijak dan Mulya

Kita membahas Kata Mutiara Permintaan Maaf dan Memaafkan Secara Bijak dan Mulya sebagai bahan pencerahan yang bagus seputar maaf dan memaafkan. Hidup memang perlu memaafkan dan menerima. Sekecil-kecilnya kita harus bisa memaf diri sendiri.


Anda pasti sudah memahami sekalio bahwa meminta maaf tidak selalu berarti bahwa kita salah dan orang lain benar . Ini hanya berarti bahwa kita sedang melakukan sesuatu demi menghargai hubungan yang sedang kitai jalani..

Kata Mutiara Permintaan Maaf dan Memaafkan Secara Bijak dan Mulya

Kegelapan tidak dapat mengusir kegelapan; hanya cahaya yang bisa melakukannya. Kebencian tidak dapat mengusir kebencian; hanya cinta yang dapat melakukannya.- Martin Luther King, Jr.

Maafkan musuh anda, tetapi jangan pernah melupakan namanya.- John F. Kennedy

Ketika saya masih kecil saya biasanya berdoa setiap malam untuk sepeda baru. Kemudian saya sadar bahwa Tuhan tidak bekerja seperti itu sehingga saya mencuri satu dan meminta kepada Nya untuk memaafkan saya.- Emo Philips

Selalu maafkan musuh anda - tidak ada tindakan yang mengganggu mereka begitu sangat.- Oscar

Yang lemah tidak pernah bisa memaafkan. Memaafkan adalah atribut orang kuat.- Mahatma Gandhi

Kesalahan selalu bisa dimaafkan, jika seseorang berani mengakuinya.- Bruce Lee

Dia yang tidak bisa memaafkan orang lain menghancurkan jembatan dimana dia harus melewatinya;

karena setiap orang pantas dimaafkan.- Thomas Fuller

Jangan pernah lupakan tiga sumber daya kuat anda yang selalu ada untuk anda: cinta, doa, dan pengampunan. - H. Jackson Brown, Jr.

"Aku mengirim pesan ini untuk mengatakan maaf, kamu dapat menerima atau mengabaikan nya . Jika Kamu mengabaikan nya, aku akan mengirim pesan lain sampai kamu menerimanya.Karena aku benar benar menyesal dan takkan mengulanginya lagi"

Tuhan akan mengampuni kita, itulah tugasnya. - Heinrich Heine

Kemampuan untuk memaafkan adalah salah satu pencapaian terbesar manusia. - Bryent H. McGill

Memaafkan adalah perintah tuhan. - Martin Luther King

aku telah belajar bahwa kadang-kadang "maaf " tidak cukup . Kadang-kadang kamu benar-benar harus berubah. - Claire London

Kekuatan maaf itu besar; sangat besar dan dapat menyelamatkan dunia. - Immaculee Ilibagiza

Saya menemukan bahwa maaf itu sangat menyehatkan. - Ben Affleck

Kesalahan selalu bisa dimaafkan, jarang bisa dimaklumi dan selalu tidak bisa diterima. - Robert Fripp

Yang terlupakan itulah yang dimaafkan. - F. Scott Fitzgerald

0 comments:

Post a Comment