Powered by Blogger.

Kumpulan 20 Foto HOT Cewek Pamer Wajah dan Tubuhnya

Wah.. dahsyat. Inilah Kumpulan 20 Foto HOT Cewek Pamer Daleman Tubuhnya yang pasti membuat Agan semua termehek-mehek. Saya akan membeberkan foto-foto terbaik ini hanya untuk Agan semus.

Cewek super cantik dengan kulit wajah yang putih mulus menggairahkan semua pria mungkin ya... Saya percaya Agan semua juga sependapat dengan saya bahwa cewek ABG berjilbab nan putih mulus ini adalah salah satu yang sangat cantik yang pernah kita lihat.


Ceewek atau SPG seksi saya tidak tahu... tapi coba Agan lihat lidah menjulusnya yang dibarengi dengan taring di giginya yang cukup tajam. Anehnya taring yang tajam itu membuat di  tampak lebih cantik dan menarik. Mungkin karena kita jarang menyaksikan yang seperti itu.



Ini adalah AGB imut yang sangat menawan seperti bidadari kecil. Setahu saya sih ini anak bandung. Tapi apakah dia asli darah Indonesia atau campuran saya kurang jelas. Mungkin Agan lebih tahu daripadasaya.

Namun yang saya tahu dia sekarang sudah dewasa dan bisa jadi sudah memiliki seorang suami. Entahlah...



Cewek jepang berwajah dan bertubuh mungil bagai peri kecil yang siap terbang menghampiri Agan semua. Apakah Agan menilai dia sebagai ABG cantik atau biasa saja... Kalau penilaian saya dia cukup cantik.

Coba perhatikan kaus kaki yang panjang di kakinya... Apakah tampak aneh... tidak.. justru kalau dia memakai kaus kaki pendek akan tampak ganjil karena sepatunya juga besar.



Tapi Agan pasti juga mengetahui siapa cewek bertubuh super mungil ini. Dengan mengenakan kaus cukup ketat tampak jelas bentuk tubuhnya danmemang itu adalah yang ingin disampaikan dalam foto ini.



Wah... ABG cantik yang ingin memamerkan keindahan tubuhnya alias memamerkan dalemannya. Secara keseluruhan ini adalah ABG cantik bertubuh kecil mungil seperti sebuah boneka cantik.



Di bawah ini adalah cewek HOT dari India  yang sedang pamer tubuh dan suaranya. Bukan hanya suara dan tubuhnya yang ingin dipamerkan tapi aktingnya.

Secara kesuluruhan ABG cantik ini bertubuh bongsor tapi tidak gendut. Sehingga enak dipandang mata. Mungkin agan ada yang mengenal dia di televisi?...



ABG HOT Wajah imut super cantik ini adalah bule yang kata banyak orang dia mirip boneka Barbie yang kita kenal itu. Bisa jadi memang demikian seandainya dia didandani dan dibungkus dengan baju barbie.

Saya rasa wajh cewek ini sangat cantik. Coba perhatikan bentuk dan ukuran mata yang lebar, hdung mancung, dan bibirnya yang mungil... sangat mirip boneka bukan?... atau malah lebih cantik dari boneka.

 


Kalau ini adalah cewek lokal yang memang sangat cantik. Sangat terkenal dengan gayanya berjoget seperti bebek atau itik. Jogetnya cukup aneh tapi sempat menhebohkan jagat dangdut Indonesia. 

Dia adalah STW cantik wajah mulus yang memang sudah banyak dikenal orang karena lagu , nasib, dan ulahnya. 



Atau Agan malah lebih memilih ABG imut ini?... Memang sangat cantik dan bersahaja. Coba Agan perhatikan wajah dan pancaran matanya yang sanyu. Sungguh sangat indah dan mempesona.

Bahkan dia berani bersanding dengan sepatu di sebelah kirinya. Mungkin dia ini sedang belajar menjadi model sepatu wanita.



Bayangkan jika di dalam mobil Anda ada boneka sebesar ini dan secantik ini. Boneka yang baru saja Anda beli di pasar dan ternyata bisa hidup hanya jika berada di dalam mobil Anda.

Coba Anda perhatikan bentuk mata dan model wajahnya yang sangat bagus. Dia adalah cewek ABG yang sangat cantik dan Agan pasti setuju dengan saya.



Ha ha ha... ini adalah Om Om yang lagi mabuk meratapi nasibnya yang baru saja ditinggal kabur sang pacar ABG imut HOT dari desa sebelah yang baru saja dia kenal di panggung dangdut 2 minggu lalu. Saking puyengnya.... si om om ini sampe mabuk berat sambil terus meratapi cintanya..



Demikianlah artikel berjudul Kumpulan 20 Foto HOT Cewek Pamer Wajah dan Tubuhnya ini yang semoga bermanfaat buat temen-temen semua yang sedang penat fikirannya karena capek bekerja di depan monitor.

0 comments:

Post a Comment