Powered by Blogger.

135 Contoh Judul Skripsi Ilmu Komunikasi Massa yang Modern Paling Recommended

Contoh Judul Proposal Skripsi dan Skripsi Ilmu Komunikasi Massa - ini adalah kumpulan contoh judul skripsi komunikasi massa atau Public Relations yang saya nilai cukup modern tapi mudah dikerjakan oleh temen-temen mehasiswa.


Memang kita tidak boleh sembarangan dalam menentukan judul skripsi karena hal itu sangat beresiko. Jadi sebaiknya jangan terburu-buru mementukan judul skripsi jika temen-temen belum membaca berbagai alternatif judul skripsi yang sudah pernah dikerjakan oleh mahasiswa terdahulu.

Dengan membaca atau mempelajari skrispsi-skrispi terdahulu kita pasti bisa mengambil gambaran kira-kira judul yang bagaimanakah yang terbaik dan mudah kita kerjakan serta kuasai metode analisisnya.

Oleh karena itulah dalam kesempatan istimewa ini saya akan coba untuk berbagi kumpulan contoh judul skripsi Ilmu Komunikasi Massa kepada temen-temen semua.

Contoh Judul Skripsi Ilmu Komunikasi Massa yang Modern Paling Recommended

Jurusan Ilmu Komunikasi Massa memang sangat keren dan lagi hot karena memang sekarang jaman komunikasi. Stasiun televisi yang jumlahnya sangat-sangat banyak baik TV kabel, TV daerah, Maupun TV nasional.

PENGARUH DAYA TARIK REALITY SHOW MASIHKAH KAU MENCINTAIKU TERHADAP PENDAPAT MASYARAKAT TENTANG SIKAP TERBUKA PADA PASANGAN (Studi Pada Pemirsa Acara Televisi reality show Kelurahan Tukang kayu RT/RW 02/05, Kecamatan Banyuwangi, Kota Banyuwangi).

PENGARUH SERVICE EXCELLENCE OLEH FRONT OFFICER TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN HOTEL(Study Pada Pelanggan UMM Inn).

KANDUNGAN BUDAYA KHAS MALANG DALAM TAYANGAN TV LOKAL(Analisis Isi pada Program Berita “Sapu Lidi” ATV Batu).

BERITA PENAYANGAN WAJAH KORUPTOR DI TELEVISI(Analisis Wacana Kritis Berita Harian Jawa Pos Edisi 2­11 Agustus 2XXX).

PENGARUH PERUBAHAN LOGO BNI 46 TERHADAP CITRA PERUSAHAAN Studi Pada Nasabah Bank BNI 46 Cabang Utama Malang.

CITRA MALANG SEBAGAI KOTA PENDIDIKAN DALAM KONSTRUKSI BERITA SURAT KABAR(Analisis Wacana pada Rubrik Metro Edupolitan Malang Post).

REPRESENTASI SUPERIORITAS RAS DALAM RUBRIK SPECIAL SECTION: BODY BEAUTY (Analisis Semiotik pada Rubrik ”Special Section” Majalah Cosmopolitan Indonesia Edisi Juni 2XXX).

PENGARUH TERPAAN FILM "CONFESSION’S OF A SHOPAHOLIC" TERHADAP PENGGUNAAN TAS BRANDED PADA MAHASISWI Studi Pada Mahasiswi Universitas XXX Jurusan Ilmu Komunikasi Angkatan 2XXX.

MAKNA RUBRIK-RUBRIK MAJALAH INDIE BAGI PEMBACA (Studi Resepsi Terhadap Pembaca Majalah Bubble Malang).

Nur Meisyahrina, Wirdah (2XXX) ALIRAN FEMINISME DALAM MAJALAH WANITA COSMOPOLITAN Analisis Framing Majalah Cosmopolitan Edisi Maret 2XXX.

JILBAB SEBAGAI REPRESENTASI IDEALISME ISLAM DAN KAPITALISME DALAM FILM Analisis Semiotik Pada Film Ayat - Ayat Cinta Karya Hanung Bramantyo.

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. PLN DALAM MEMPROMOSIKAN LISTRIK PRABAYAR (Studi Pada Bagian Pemasaran PT PLN (Persero) APJ Malang, JawaTimur).

PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PPSI (Prosedur Pengembangan Sistem Instruksional) PADA MATERI SEGI EMPAT KELAS VII MTs MUHAMMADIYAH I MALANG.

HUBUNGAN ANTARA TERPAAN PROGRAM BERITA INFO 7 MALANG RAYA PADA STASIUN BATU TV DENGAN PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI LOKAL Studi pada Masyarakat RT. 01, RT. 02 RW. 09 Desa Sisir Kota Batu.

AKTIVITAS COMMUNITY RELATIONS DALAMMEMBENTUK CITRA POSITIF PERUSAHAANStudi pada Bagian External Relations and Community Development (ERCD) Perusahaan VICO Indonesia Muara Badak Kalimantan Timur.

STRATEGI HUMAS POLRI DALAM MENGELOLA OPINI PUBLIK BERKENAAN DENGAN KASUS PUNGUTAN LIAR (PUNGLI) DI KEPOLISIAN KOTA MADIUN (Studi pada Divisi Binamitra di Kepolisian Resor Madiun).

MOTIF PEREMPUAN MENONTON TAYANGAN SINETRON CINTA FITRI DI SCTV (Studi pada Kalangan Perempuan di RW 05 Kelurahan Bandung Rejosari, Kota Malang).

KOMUNIKASI PEMASARAN "BATU NIGHT SPECTACULER" (Studi Pada Bagian Marketing BNS).

PENGARUH TERPAAN LIRIK LAGU IWAN FALS TERHADAP PENILAIAN MAHASISWA TENTANG KEPEDULIAN PEMERINTAH TERHADAP MASYARAKAT MISKIN(Study Pada Mahasiswa Universitas XXX Pada Lagu Siang Seberang Istana).

PENGARUH PROGRAM “PERTAMINA PASTI PAS” TERHADAP CITRA PERUSAHAAN (Studi pada pengguna jasa SPBU JL. Tol Gempol-Surabaya km.25 Restarea).

EFEKTIFITAS PENYULUHAN DINAS INFORMASI KOMUNIKASI DAN PERPUSTAKAAN KOTA BATU PADA KELOMPOK INFORMASI MASYARAKAT (Studi pada Kelompok Informasi Masyarakat / KIM).

PERSEPSI PENGGUNA AKUN FACEBOOK TENTANG PERATURAN YANG BERKAITAN DENGAN JEJARING SOSIAL(Studi Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi konsentrasi Jurnalistik dan Studi Media Angkatan 2XXX dan Mahasiswa Fakultas Hukum Angkatan 2XXX Universitas XXX).

OPINI KOMPAS TENTANG SITUASI KRISIS GLOBAL(Analisis Isi pada Kolom Tajuk Rencana edisi 1 September – 7 Oktober 2XXX).

PENGARUH INTENSITAS KOMUNIKASI ORANG TUA TERHADAP MOTIVASI BELAJAR ANAK DI RUMAH Studi pada Warga Kelurahan Mojolangu Kecamatan Lowokwaru Malang.

EFEKTIFITAS TERPAAN BAHASA WALIKAN DALAM RUBRIK EBES NGALAM DI MALANG POS SEBAGAI PENCITRAAN KORANE AREK MALANG (Studi pada Pelanggan Koran Malang Pos, RW 11 Kelurahan Sawojajar Malang).

PENGEMBANGAN PROGRAM ACARA CHATZONE(Studi Terhadap Manajemen Program Acara di Stasiun Televisi Lokal Agropolitan Televisi Kota Batu).

PERANAN RADIO SEBAGAI MEDIA KEHUMASAN PEMERINTAH KABUPATEN TUBAN (Studi Pada Radio Pradya Suara Kota Tuban).

MODEL KOMUNIKASI MASYARAKAT PULAU GILI KETAPANG KABUPATEN PROBOLINGGO DALAM PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI.

ANALISIS ISI BUDAYA MODERN DAN BUDAYA LOKAL JEPANG DALAM FILM THE LAST SAMURAI.

FAKTOR-­FAKTOR YANG MENJADI PENYEBAB TERJADINYA KONFLIK DALAM GRUP BAND (Studi Pada Kelompok Cafe Band Yang Ada Di Surabaya).

FAKTOR­FAKTOR YANG MENJADI PENYEBAB TERJADINYA KONFLIK DALAM GRUP BAND (Studi Pada Kelompok Cafe Band Yang Ada Di Surabaya).

AKTIVITAS HUMAS DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN(Studi pada Hubungan Masyarakat Grand Wahid Hotel Salatiga).

PEMANFAATAN E-GOVERNMENT OLEH TOKOH MASYARAKATDALAM MEMENUHI KEBUTUHAN INFORMASI PUBLIK(Studi pada Tokoh Masyarakat LSM di Kota Malang).

FREKWENSI PESAN PEMELIHARAAN KESEHATAN DALAM IKLAN LAYANAN MASYARAKAT Analisis Isi pada Empat Versi ILM Televisi Tanggap Flu Burung Milik Komnas FBPI.

PROSES KOMUNIKASI SATUAN TUGAS AREMA DALAM PENGENDALIAN MASSA(Studi Pada Satuan Tugas Arema).

AKTIVITAS HUMAS HOTEL(Studi Pada Humas Swiss Bel Hotel di Kota Tarakan, Kalimantan Timur).

KONSTRUKSI SURAT KABAR DALAM PEMBERITAAN TENTANGPEMBERIAN GELAR PAHLAWAN NASIONAL KEPADA GUS DUR(Analisis Framing Berita pada Surat Kabar Harian Jawa Pos dan Kompas Edisi 3-5 Januari 2XXX).

MOTIF AUDIENS DALAM MENONTON SINETRON "CINTA FITRI" Di SCTV(Studi pada ibu­-ibu warga Perumahan Joyogrand RT.09 RW.08 Kelurahan Merjosari Kabupaten Malang).

KRITIK SOSIAL PADA FILM KARTUN INDIE(Analisis Isi Pada Film Grammar Suroboyoan Part 1-3 Karya Mohammad Sholikin).

STRATEGI HUMAS PEMERINTAH KABUPATEN MALANG DALAM MENJALIN HUBUNGAN DENGAN MEDIA CETAK.

“KEKERASAN DALAM FILM RAMBO”(Analisis Isi Unsur Kekerasan Dalam Film Rambo IV: In The Serpents Eye).

PENERAPAN MANAJEMEN KAMPANYE VISIT INDONESIA YEAR 2XXX (Studi pada Dinas Pariwisata dan Informasi Komunikasi Kota Malang).

KEMUNCULAN ISU-ISU SOSIAL PADA PROGRAM INSPIRING MORNING (Analisis Isi Pada Radio Elfara 93 FM Edisi Tgl 1 s/d 5 Juni 2XXX).

OPINI WARTAWAN TERHADAP FAKTOR PENGHAMBAT DALAM PELIPUTAN BERITA(Studi Kasus Wartawan Radar Malang).

HUBUNGAN ANTARA TERPAAN TAYANGAN PROGRAM ACARA CHILDREN DI NDTV TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI TENTANG PENDIDIKAN ANAK Studi di kalangan orang tua ( ibu-ibu ) di RT 04 / RW 06 Kelurahan Blimbing.

STRATEGI HUMAS KEPOLISIAN DALAM MENINGKATKAN CITRA POLISI(Studi pada Humas Polresta Pasuruan).

PENGARUH TERPAAN RUBRIK KESEHATAN TABLOID NOVA TERHADAP KEPUTUSAN MENJALANKAN POLA HIDUP SEHAT (Studi pada anggota sanggar senam INDA tahun 2XXX).

MANAJEMEN KEGIATAN KEHUMASAN HUMAS SEKRETARIAT DAERAH PROPINSI JAWA TIMUR DALAM MENJALIN HUBUNGAN DENGAN PERS Studi di Bagian Protokol dan Humas Biro Umum Setda Propinsi Jatim.

IDENTITAS NASIONAL DALAM IKLAN TELEVISI (Studi Semiotika Charles Sanders Peirce pada Iklan "Tolak Angin" versi Agnes Monica dan Ari Lasso).

MAKNA RIMPU SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI NON VERBAL BAGI PEREMPUAN BIMA.

STRATEGI KOMUNIKASI EVENT CROSS CULTURE FESTIVAL 2XXX(Studi pada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Surabaya).

SENSUALITAS DALAM FILM HOROR DI INDONESIA(Analisis Isi pada Film Tali Pocong Perawan karya Arie Azis).

PENGARUH TERPAAN IKLAN KOMERSIL KARTU GSM 3 VERSI AGUS TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI DAN MENGGUNAKAN(Study pada Mahasiswa Universitas XXX Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Angkatan 2XXX/2XXX).

HUBUNGAN ANTARA PEMANFAATAN MEDIA INTERNAL "FOKUS" DENGAN KETERPENUHAN INFORMASI(Studi Pada Pegawai Pemerintah Kabupaten Pamekasan).

PERANAN PUBLIC RELATIONS DALAM MENUNJANG PEMASARAN HOTEL PRIMA CIREBON.

CITRA PRIA DALAM IKLAN STAR MILD VERSI OBSESI SUTRADARA DAN VERSI OBSESI SELEBRITIS DI STASIUN TELEVISI INDONESIA(Analisis Semiotik pada Iklan Star Mild).

POTRET GAYA HIDUP POPULER MASYARAKAT URBAN(Studi terhadap Program Acara Sketsa Nusantaraepisode 52 di Astro TV).

Citra Kinerja Anggota DPRD Kota Probolinggo Menurut Pegawai Sekretariat DPRD Kota Probolinggo.

PENDEKATAN-PENDEKATAN DALAM KOMUNIKASI DAKWAH DI MASYARAKAT TENGGER(Study Tentang Aktivitas Dakwah Majlis Ta’lim Darul Hijrah, KecamatanWajak, Kabupaten Malang).

KONSTRUKSI PERS TENTANG PEMBERITAAN PEMBENTUKAN KABINET INDONESIA BERSATU II(Analisis Framing Pada Harian Jawa Pos dan Kompas Edisi 17 23 Oktober 2XXX).

KONSTRUKSI PERS TENTANG PEMBERITAANPEMBENTUKAN KABINET INDONESIA BERSATU II(Analisis Framing Pada Harian Jawa Pos dan Kompas Edisi1723Oktober 2XXX).

PENGARUH TERPAAN RUBRIK KLINIK FOTOGRAFI KOMPAS di SURAT KABAR HARIAN KOMPAS TERHADAP MOTIVASI MEMOTRET MAHASISWA(Survei Pada Anggota JUFOC Universitas XXX).

FUNGSI HUMAS DALAM MENJAGA DAN MEMELIHARA VISI PERUSAHAAN (Studi pada PT Pertamina UP V Balikpapan).

KANDUNGAN PESAN ANTI­SOSIAL DALAM FILM EKSKUL(Sebuah Analisis Isi terhadap Film "Ekskul" Karya Nayato Fio Nuala).

PENGARUH TAYANGAN SI BOLANG DI TRANS 7 TERHADAP PENGETAHUAN BUDAYA INDONESIA PADA ANAK-ANAK (Studi pada Siswa Kelas 3,4,5 SDN Tlogomas 2 Kota Malang).

IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PENDIDIKAN GRATIS (Studi pada Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Dompu Nusa Tenggara Barat).

PENGARUH TERPAAN TAYANGAN OPERA VAN JAVADI TRANS7 TERHADAP PENGGUNAAN BAHASA OLEH MAHASISWA Studi pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi UMM Angkatan 2XXX.

CITRA PRESIDEN SUSILO BAMBANG YUDHOYONO (SBY)DIKOMUNITAS ON LINE(Studi pada Grup Facebook 1.000.000 Pendukung George Aditjondro Mengungkap Bisnis Gurita Cikeas).

KRISIS IDENTITAS SEORANG LESBIAN (Analisis Semiotika Film Boy’s Don’t Cry).

PENGARUH DAYA TARIK SIARAN TALKSHOW GESAH BUDAYA TERHADAP MINAT MENDENGARKAN SIARAN RADIO(Studi pada pendengar Radio Mandala FM Desa Taman Baru, Kecamatan Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi).

ANALISIS PESAN KEPEMIMPINANPADA FILM “THE CONDUCTORS”KARYA ANDY BACHTIAR YUSUF 2XXX.

PESAN KEKERASAN RUMAH TANGGA DALAM FILM Studi Analisis Isi pada Film “Mereka Bilang, Saya Monyet”Karya Djenar Maesa Ayu.

PENGARUH KEMASAN PROGRAM ACARA OPERA VAN JAVA TERHADAP MINAT MENONTON PADA MAHASISWA(Studi pada mahasiswa Ilmu Komunikasi Audio Visual UMM angkatan 2XXX).

PERSEPSI IBU RUMAH TANGGA TENTANG PENAMPILAN MODEL IKLAN FRESTEA GREEN MY BODY ( Studi Persepsi Ibu-ibu Anggota PKK Kelurahan Merjosari Kota Malang ).

BERITA KRIMINAL PADA STASIUN GROPOLITAN TELEVISI(Analisis Isi Berita Program Sapu Lidi Periode Juni sampai Agustus 2XXX).

PENGARUH TERPAAN TAYANGAN DEMOCRAZYDI METRO TV TERHADAP CITRA POSITIF ANGGOTA DPR RI(Studi pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi UMM 2XXX).

KONSTRUKSI BERITA INDONESIA DALAM 10 TAHUN REFORMASI. ( Analisis Framing Perbandingan Majalah mingguan Tempo dan Gatra edisi liputan khusus 10 tahun reformasi).

PENGARUH TERPAAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT PROGRAM NASIONAL PEMBERDAYAAN MASYARAKAT (PNPM) MANDIRITERHADAP PERSEPSI MASYARAKAT TENTANG PNPM MANDIRI(Studi pada Anggota Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM) Kelurahan Tlogomas Kecamatan Lowokwaru Malang).

PENGARUH SIKAP KARYAWAN TERHADAP PENGGUNAAN MEDIA INTERNAL(Studi Pada Karyawan Perum Jasa Tirta I Malang).

SENGKETA PEMILIHAN PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN 2XXX DALAM BINGKAI MEDIA MASSA(Analisis Framing Berita Sengketa Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2XXX Pasca Tabulasi KPU Pada Harian Jawa Pos dan Kompas Periode 24 Juli 2XXX – 13 Agustus 2XXX).

PENDAPAT MAHASISWA TENTANG PEMAKAIAN BAHASAJURNALISTIK PADA KORAN JAWA POS(Studi pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi UMM Konsentrasi Jurnalistik ).

Kekerasan Verbal Dalam Program Acara Talk Show Di TV Swasta(Analisis isi pada acara "Empat Mata" Di TRANS7).

PROSES KOMUNIKASI SATUAN TUGAS AREMA DALAM PENGENDALIAN MASSA(Studi Pada Satuan Tugas Arema).

Diajukan kepada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas XXX Sebagai Persyaratan untuk Mendapatkan Gelar Sarjanah (S­1).

Aktifitas Humas PT GUDANG GARAM.

MAKNA TANDA NASIONALISME PADA FILM(Studi Semiotik pada Film Garuda di Dadaku).

CITRA DAN EKSPEKTASI TERHADAP JURUSAN ILMU KOMUNIKASI Studi pada Mahasiswa Baru Jurusan Ilmu Komunikasi angkatan 2XXX Universitas XXX.

FAKTOR­FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PELAYANAN KOMUNIKASI OLEH HUMAS PEMERINTAH DAERAH KEPADA DINAS PENDIDIKAN NASIONAL KABUPATEN BOJONEGORO(Studi pada Humas Pemerrintah Daerah Kabupaten Bojonegoro).

PERAN PIMPINAN PAGUYUBAN KESENIAN LUDRUK DALAM MEMPERTAH ANKAN KESENIAN TRADISIONAL AGAR TIDAK PUNAH (Studi pada Paguyuban Ludruk Arek Jombang).

MANFAAT PENGGUNAAN INTERNET SEBAGAI MEDIAKOMUNIKASI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN BUKU(Studi pada divisi Promosi Penjualan TB. GRAMEDIA Basuki Rachmat Malang).

AKTIVITAS INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION BUMNDALAM RANGKA MENINGKATKAN PELAYANAN PELANGGAN(Studi Pada Program Pelanggan NOW di Perum Pegadaian Kanwil Malang).

Representasi Komunitas Punk dalam Film(Analisis Semiotik pada Film Punk in Love Karya Ody C. Harahap).

MAKNA TANDA REPRESENTASI WARIA DALAM FILM KINKY BOOTS(Analisis Semiotika Terhadap Film Kinky Boots Karya Julian Jarrold).

KONSTRUKSI MEDIA ATAS KASUS PERSETERUAN PKB VERSI GUS DUR DAN PKB VERSI MUHAIMIN ISKANDAR (Analisis Framing Terhadap Berita Harian Jawa Pos Edisi 2 April- 27 Mei 2XXX).

PENGARUH TERPAAN BLOG TERHADAP INTENSITAS MENULIS DI BLOG PADA MAHASISWAStudi Pada Mahasiswa Konsentrasi Jurnalistik dan Studi Media UMM Angkatan 2XXX.

PENGARUH TERPAAN IKLAN DI TELEVISI TERHADAP LOYALITAS PELANGGANStudi pada Pengguna Kartu XL Mahasiswa Ilmu KomunikasiAngkatan 2XXX Universitas XXX.

PENGARUH KOMUNIKASI VERTIKAL TERHADAPPRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN(Studi pada CV. Rizky Mandiri Sidoarjo).

FAKTOR YANG MENDORONG PENONTON MENYAKSIKAN TAYANGAN DIALOG INTERAKTIF KESEHATAN DI BATU TV (studi pada Masyarakat Jl. Manggar RT 06, 07 dan RT 08, RW 10 Kelurahan Lowokwaru Kecamatan Lowokwaru Malang).

PERSEPSI MASYARAKAT TENTANG PROGRAM MALANG IJO ROYOROYOYANG DISPONSORI PT. HM. SAMPOERNAStudi Pada Warga RW 02 Kelurahan Ketawanggede, Partisipan Malang ijoRoyo-Royo.

BUDAYA INSTAN MASYARAKAT DALAM IKLAN TELEVISI(Analisis Semiotik pada Iklan Djarum 76 versi “Mawar Kembang Desa”).

PERSEPSI REMAJA TENTANG BULETIN SUARA HISMAG (Studi pada pelajar MA Muhammadiyah 03 Godog Laren Lamongan).

Aktivitas Komunikasi Pemasaran.

MAKNA KELUARGA DALAM TRADISI TIONGHOA Analisis Semiotika pada Film "The Photograph" Karya Nan Achnas (2XXX).

PENGARUH TERPAAN PESAN IKLAN MAJALAH INDIE BUBBLE TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PRODUK DISTRO (Studi Pada Siswa SMA Negeri 7 Malang).

AKTIVITAS HUMAS PEGADAIAN KANTOR CABANGKOTA LAMA MALANG DALAM MENINGKATKANKEPERCAYAAN MASYARAKAT.

BINGKAI MEDIA TERHADAP PASANGAN IDEAL SBY PADA PEMILU 2XXXAnalisis Framing pada Media Kompas dan Jawa Pos Edisi 6 – 16 Mei 2XXX.

KAMPANYE PROGRAM REBOISASI Studi Pada Perum Perhutani Banyuwangi Selatan Unit II Jatim.

KONSTRUKSI PENCITRAAN CAPRES MELALUI IKLAN POLITIKAnalisis Semiotik Iklan Kampanye SBY-Boediono Versi “Profil Singkat” di Televisi.

ANALISIS FUNDAMENTAL SEBAGAI TOLAK UKUR PENGAMBILAN KEPUTUSAN INVESTASI(Studi pada perusahaan makanan dan minuman/Food and Beverages yang listing di BEI).

ANALISIS FUNDAMENTAL SEBAGAI TOLAK UKURPENGAMBILAN KEPUTUSAN INVESTASI(Studi pada perusahaan makanan dan minuman/Food and Beveragesyang listing di BEI).

KECENDERUNGAN PENJIPLAKAN SINETRON INDONESIA TERHADAP FILM LUAR NEGERI (Analisis Isi Sinetron Olivia Terhadap Film She’s The Man).

PESAN KOMUNIKASI UPACARA MALAM 1 SURO PADA KOMUNITAS KEJAWEN.

STUDI TENTANG PEMAHAMAN KARYAWAN TERHADAP FUNGSI HUMAS DI PT. TELKOM KANDATEL MALANG.

MOTIF REMAJA DALAM MENONTON TAYANGAN REALITY SHOW TERMEHEK-MEHEK DITRANSTV( Studi pada Remaja Desa Bumiaji RW.01 Kecamatan Bumiaji-Batu).

ANALISIS EFISIENSI BIAYA SALURAN DISTRIBUSI PADA PERUSAHAAN KAYU PT. MAJU JAYA PASURUANJAWA TIMUR.

KONSTRUKSI MEDIA TERHADAP KASUS PERCERAIAN DIKALANGAN ARTIS(Analisis Framing Pemberitaan Gender pada Rubrik “Selebritis” di Tabloid Nyataedisi 1952/ 1 Desember 2XXX dan Rubrik “Kabar Kabur” di Tabloid Nova edisi1084/ XXI/ 1­7 Desember 2XXX).

PENONJOLAN BERITA KRIMINAL PADA MEDIA SURAT KABAR(Analisis Isi Pada Surat Kabar Surya Edisi 8 ­ 21 April 2XXX).

DALAM BAHASA JURNALISTIK (Analisis Hermeneutik pada Rubrik Metropolis Jawa Pos Edisi Minggu 16 Agustus 2XXX).

Opini Pegawai Pemkot Tentang Majalah Suluh Kota SebagaiMedia Publikasi(Studi Pada Pegawai Pemerintah Kota Malang).

Pasti sekarang setelah membaca Contoh Judul Skripsi Ilmu Komunikasi Massa yang Modern Paling Recommended di atas kita bisa memperkirakan atau membayangkan judul bagaimanakah yang terbaik buat skripsi kita. Saya juga akan selalu berbagi informasi seputar skripsi komunikasi massa kepada temen-temen semua di sini.

1 comments:

  1. Bisa mintak emailnya kak? Aku mau nanya seputar skripsi nih

    ReplyDelete