Powered by Blogger.

20 Kata Rayuan Manis Romantis Buat Pacar Paling DAHSYAT Melumerkan Hati

Kata Rayuan Manis Romantis Buat Pacar Paling DAHSYAT Melumerkan Hati - kata rayuan gombal ovj, kata rayuan untuk kekasih, kata rayuan manis, kata rayuan untuk wanita, kata kata rayuan gombal maut, kata kata rayuan gombal terbaru, kata kata rayuan gombal romantis.


Di bawah ini bukan sekedar kata rayuan biasa karena memang saya persiapkan untuk agar DAHSYAT melumerkan hati kekasih temen-temen semua. Memang sangat banyak kata rayuan cinta. Tapi yang ini sangat beda karena memang begitu halus dan dewasa sehingga mengesankan kematangan hati dan emosi temen-temen semua.

Sebaiknya dibaca satu demi satu untuk dicontek mana sekiranya yang sesuai dengan konteks romantisme yang sedang temen-temen alami. silakan deh...


Kata Rayuan Manis Romantis Buat Pacar Paling DAHSYAT Melumerkan Hati

Sayang! Jika ku tk temuimu di malam minggu itu bukan berarti aku tak cinta padamu, aku hanya sedang menyiapkan malam lain yang jauh lebih istimewa untuk kita. met malam minggu sayang,,!

Ketika cahaya dihatiku redup, kamulah yang mampu untuk meneranginya lagi, kasih sayang mu yang menjadi lampunya, Selamat pagi sayang,,! Bagaimana kabarmu?

Aku bukanlah yang sempurna Tapi aku bersyukur karena memilikimu yang melengkapi ketidak sempurnaan ini. met pagi cinta..!

Taukah kau sebatas apa itu cintaku ke kamu? Pergilah ke tengah lautan luas, jika mata bisa melihat batas laut disana itu artinya kau telah melihat batas cintaku,, i love you,,!

Dulu aku pernah berpikir untuk mendapatkan pasangan yang Cantik, manis, imut, baik, beriman ternyata aku cuma btuh kamu, kamu memiliki semua yang ku mau, i love you,,! ummuach,, pagi,,!!!!!

Tunjukkan saja bahwa kau membutuhkan aku, itu lebih dari cukup buatku,,! i love otu full.

Seberapa mana da sesingkat apa sisa hidupku ini, Aku Sangat bahagia Karena sisa hidup ini berada dibelaian kasihmu.

Jangan takut mencintai, hanya karna kita pernah terluka. Cinta yang sejati tak berlalu begitu saja, tapi melalui proses tawa dan sedih bersama. I love You Always.

Cinta itu Setia pada Hati! dia tak peduli betapa hebat logika. Akan Tapi kamu harus tahu kapan logikamu digunakan, atau hatimu akan terus terluka.

Aku telah berhenti mencari yang sempurna karena kesempurnaan seseorang hanya bisa dinilai oleh sesiapa yang mencintai kita

Untuk orang yang masih kucinta, takkan pernah kuucapkan selamat tinggal, meski bukan milikku, aku sadar,,! cinta taklah haru memiliki, i,m stil loving you , i love you,,! i need you,,! ( buat mantan )

Atas dasar cinta,,! takkan kubiarkan kau berlinang air mata, takkan mulut ini berkata dusta dan takkan pula kubiarkan  hatimu tertoreh luka… met pagiii!

Aku takkan berjanji untuk kita takkan salang menyakiti, tapi aku berjanji aku tetap terus bertahan meski aku tersakiti.

Ketika mulut tak mampu berkata lagi, air matalah yang mulai bicara, yang akan menjelaskan Secara detil apa yang kita rasakan.

kau yang masih kucinta, kau yang masih kuharapkan, cinta akan selalu ada meski cinta ini tak berbalas.

Seandainya cinta adalah omong kosong belaka, Aku takkan merinduimu,,! Akurinduimu atas nama cinta,,!

temen-temen setujukan kalau Kata Rayuan Manis Romantis Buat Pacar Paling DAHSYAT Melumerkan Hati di atas memang sangat oke ?... Tapi jangan kawatir karena saya menyediakan kumpulan kata-kata mutiara yang banyak buat temen-temen semua.

0 comments:

Post a Comment