Powered by Blogger.

Kumpulan Kata Sindiran Lucu Tapi Serius Sangat Menggugah Hati Lawan Bicara

Kata Sindiran Lucu Tapi Serius Sangat Menggugah Hati Lawan Bicara - Kalau kita perlu menyindir sambil melucu maka berikut ini adalah kata sindiran yang bagus yang harus dipertimbangkan.


Jadi temen-temen tidak harus dengan kata-kata yang kasar dan sangat kurang sopan dalam melakukan sindiran. Karena sindiran itu tidak bertujuan untuk menyakiti hati melainkan untuk membantu dia introspeksi diri dan tentunya kita juga selalu introspeksi diri apakah kita sudah baik atau sok paling bener dan ndak mau ngalah.

Baiklah berikut ini saya sajikan Kata Sindiran Lucu Tapi Serius Sangat Menggugah Hati Lawan Bicara yang saya percaya pasti bermanfaat buat temen-temen semua.

Kata Sindiran Lucu Tapi Serius Sangat Menggugah Hati Lawan Bicara

Kamu tak akan bisa mendapatkan yang kamu inginkan jika kamu terlalu sibuk mengeluhkan apa yang telah kamu miliki. Bersyukurlah!

Cara terburuk merindukan seseorang adalah ketika dia duduk tepat di sampingmu dan kamu tahu tak pernah bisa memilikinya.

Jangan mengeluhkan masalah, karena Tuhan mempunyai tujuan tuk perjuanganmu saat ini. Pelajarilah apa yang hendak Tuhan ajarkan.

Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas kemampuan kamu.

Kalo menurut lo dia lebih pantas untuk lo cintai, maka cintailah dia, karena bagi gua masih banyak ikan di lautan yang lebih catik daripada diri lo…

Jangan pernah mempercayai seseorang yang hanya berkata tapi tanpa pernah berbuat. Karena ia mudah ingkar janji semudah ia berucap janji.

Tak perlu menunggu dicintai untuk kemudian mencintai, tapi mulailah untuk mencintai maka kamu akan dicintai dan disayangi.

Ketika kamu merasa tak ada yang peduli tentangmu. Bercerminlah, orang yang kamu lihat, membutuhkanmu lebih dari siapapun.

Org yg pantas kamu tangisi tdk akan membuatmu menangis, & org yg membuatmu menangis tdk pantas kamu tangisi.

Jangan pernah kehilangan dirimu sendiri hanya tuk bertahan pada seseorang yg bahkan tak peduli jika dia kehilanganmu.

0 comments:

Post a Comment