Powered by Blogger.

Kata Mutiara Konyol Cinta Para Jomblo Ngenes

Kata Mutiara Konyol Cinta Para Jomblo Ngenes - Munkin ada temen-temen yang saat ini lagi jomblo atau terpaksa menjadi manusia berstatus jomblo tanpa cinta. Dan berikut ini adalh kata-kata mutiara khusus untuk para jomblo.


Kejombloan bisa saja disebabkan oleh ego kita sendiri tapi bisa juga disebabkan oleh faktor eksternal yang memaksa kita untuk menjadi seorang jomblo. Dan dalam sajian ini saya akan berbagi Kata Mutiara Konyol Cinta Para Jomblo Ngenes yang semoga bisa menjadi penerang hati bahwa kita harus menjadi jomblo yang tangguh dan profesional. :)

Kata Mutiara Konyol Cinta Para Jomblo Ngenes

Kamu kenalkan aku dengan cinta dan kamu juga yg mengenalkan aku dengan airmata

Kita pernah saling melindungi satu sama lain, hingga akhirnya hati ini saling menyakiti

Biarkan waktu yg akan menghapuskan kenangan bersama kita

Kebahagiaanku adalah melihat kamu orang yang ku cintai bahagia walau dengan orang lain, meski pun aku tak bisa menahan air mata ini.

Lebih baik menunggu orang yang tepat, karena hidup ini terlalu singkat untuk dilewatkan bersama pilihan yang salah...

pas gue ngeliat ada janur kuning nanti..di situlah gue bakal berhenti mengejar lu...

tau gak kenapa ada 'ruang' di tiap jari kamu? karena nantinya 'ruang' itu akan diisi oleh jari-jari aku...

Ijinkan aku untuk terus menjaga rasa ini hingga suatu saat aku dapat melupakanmu

Aku diam bukan karena sabar, mungkin aku diam agar kamu sadar

I do not need a girlfriend...all I need is a Life Partner....

0 comments:

Post a Comment