Kumpulan Judul Skripsi STUDI KASUS Ilmu Komunikasi
Kumpulan Judul Skripsi STUDI KASUS Ilmu Komunikasi . Semua skripsi di bawah ini mengenai studi kasus dari bermacam macam topik yang siap menjadi referensi judul skripsi teman teman yang membutuhkannya.
Teman teman dapat memilih judul skripsi dibawah ini gratis sesuka hati sebagai bahan pertimbangan dan referensi dalam menentukan judul skripsi. Sebaiknya memilih skripsi yang mempunyai tema atau topik sesuai dengan kemampuan teman teman dan kondisi teman teman. Karena ini studi kasus pertimbangkan juga pemilihan lokasi penelitian yang sekiranya teman teman bisa mendapatkan data lengkap untuk pembuatan skripsi. Bila semua sudah dipertimbangkan dengan matang maka dalam penyusunan nantinya akan mengalami kemudahan.
STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MENCAPAI IMAGE POSITIF YANG DIHARAPKAN (STUDI KASUS: MENGUBAH IMAGE WAHANA EDUTAINMENT KHUSUS ANAK MENJADI UNTUK UMUM PADA TAMAN PINTAR YOGYAKARTA)
PERAN HUMAS DALAM MENGIDENTIFIKASI PENYEBAB KRISIS (STUDI KASUS PEMASANGAN JARINGAN LISTRIK DI PERUMAHAN DOMAS, KOTA SALATIGA PADA PT PLN (PERSERO) UNIT LAYANAN SALATIGA)
STRATEGI PEMASARAN MELALUI REBRANDING (STUDI KASUS REBRANDING PIRING PUTIH MENJADI REDBERRIES FOOD AND FOLKS DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN)
MANAJEMEN KRISIS PUBLIC RELATIONS DALAM PERUSAHAAN (Studi Kasus pada Dynasty Fashion Yogyakarta Pasca Musibah Kebakaran)
POLA KOMUNIKASI ORANGTUA DENGAN ANK SMP PEROKOK AKTIF DI KOTA CILEGON (Studi Kasus Di SMP Kavling Cilegon)
Pola Komunikasi Interpersonal Dalam Proses Pembimbingan Skripsi (Studi Kasus Pada Dosen Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik)
TENTANG AKTIVITAS PERUSAHAAN (Studi Kasus Newsletter “Intermezo SCTV” Periode Februari-Juli )
PENGARUH INTENSITAS MEMBACA NEWSLETTER “INTERMEZO SCTV” TERHADAP TINGKAT PENGETAHUAN KARYAWAN SCTV TENTANG AKTIVITAS PERUSAHAAN (Studi Kasus Newsletter “Intermezo SCTV” Periode Februari-Juli )
Konsep Sosialisasi mengenai Strategi Perusahaan kepada Karyawan Lapangan di PT HM Sampoerna Tbk Studi Kasus pada “5 Key Operations Strategies ”
KONSEP SOSIALISASI MENGENAI STRATEGI PERUSAHAAN KEPADA KARYAWAN LAPANGAN Di PT “X” (Studi Kasus “ 5 Key Operations Strategies -”
MANAJEMEN KONFLIK DI CIMB NIAGA CABANG YOGYAKARTA (Studi Kasus Penanganan Konflik Antara Karyawan ex Bank Lippo dan Karyawan ex Bank Niaga Pasca Merger pada Periode November)
PENGARUH IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DAN KEPUASAN KERJA KARYAWAN TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN (STUDI KASUS PADA KARYAWAN BAGIAN TRANSAKSI ENERGI PT PLN (PERSERO) WILAYAH KALIMANTAN BARAT AREA SANGGAU)
Jurnalisme Sensitif Gender Dalam Media Online Berkonten Khusus (Studi Kasus Penerapan Jurnalisme Sensitif Gender Dalam Kebijakan Redaksional Swara Nusa Perkumpulan Keluarga Berencana Indonesia)
PERENCANAAN DAN IMPLEMENTASI CORPORATE IDENTITY DI GERAI YOGYATOURIUM DAGADU DJOKDJA (Studi Kasus Corporate Identity Pada Gerai Yogyatourium Dagadu Djokdja)
PEMANFAATAN MEDIA JEJARING SOSIAL OLEH ORGANISASI DALAM MEMPERKENALKAN IDENTITAS PERUSAHAAN (Studi Kasus pada Jogja City Mall dalam Menggunakan Facebook dan Twitter)
Pola Konsumsi Ibu-ibu Pendampingan Kesejahteraan Keluarga (PKK) RW 03 Kampung Jatimuyo, Kecamatan Tegal Rejo, Kota Yogyakarta (Studi Kasus : Pendampingan Literasi Media oleh Organisasi Melek Media untuk Indonesia)
UPAYA PT GARUDAFOOD PUTRA PUTRI JAYA JAKARTA UNTUK MENDAPATKAN PENERIMAAN PUBLIK MELALUI KEGIATAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) (Studi Kasus Kegiatan Buka Puasa Bersama Komunitas Charity Of Children Education Berdasarkan Teori Dramaturgi)
PERBANDINGAN RETORIKA PRABOWO SUBIANTO DAN JOKO WIDODO DALAM DEBAT CALON PRESIDEN (Studi Kasus Retorika Debat Calon Presiden 2014 Mengenai Pembangunan Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial)
KONSEP PUBLIC RELATIONS DI UNIVERSITAS NEGERI DAN UNIVERSITAS SWASTA (Studi Kasus Di Universitas Gadjah Mada, Universitas Negeri Yogyakarta, dan Universitas Sanata Dharma)
PERANAN HOTEL BINTANG EMPAT DI SURAKARTA DALAM MEMBENTUK POSITIONING KOTA SURAKARTA MELALUI CITY BRANDING SOLO THE SPIRIT OF JAVA (Studi Kasus tentang Peranan The Sunan Hotel Solo sebagai Stakeholder Pemerintah Kota Surakarta dalam Membentuk Positioning Kota Surakarta sebagai Kota Budaya Melalui City Branding Solo The Spirit of Java)
KONSEP DIRI SERTA FAKTOR-FAKTOR PEMBENTUK KONSEP DIRI BERDASARKAN TEORI INTERAKSIONISME SIMBOLIK (Studi Kasus pada Karyawan Kantor Kemahasiswaan, Alumni dan Campus Ministry,)
PENGARUH EFEKTIVITAS PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPOSIBILTY (CSR) TERHADAP CITRA PT PLN (PERSERO) AREA YOGYAKARTA (Studi Kasus Program CSR Pemeriksaan Kesehatan, Pengadaan Alat Peraga untuk PAUD dan Pengadaan Gudang Daun Cengkeh dan Daun Nilam)
STRATEGI KOMUNIKASI PEMBERDAYAAN MASYARAKAT (Studi Kasus Kelompok Swadaya Wanita Di Yayasan Sosial Bina Sejahtera Cilacap)
PRAKTEK DAN FAKTOR PEMBENTUK PRAKTEK PUBLIC RELATIONS DI BADAN USAHA MILIK NEGARA (BUMN) (Studi kasus PT KAI Persero DAOP VI Yogyakarta)
PERSEPSI CREATIVE DIRECTOR TENTANG PENGGUNAAN BUDAYA DALAM KREATIF IKLAN PADA MEREK GLOBAL (Studi Kasus Persepsi Iklan Tentang Penggunaan Budaya Universal dalam Iklan TVC Oreo Ice Cream Flavor di Indonesia dan Arab Saudi dari Sudut Pandang Creative Director Biro Iklan di Yogyakarta)
Persepsi Creative Director Tentang Penggunaan Budaya dalam Kreatif Iklan pada Merek Global (Studi Kasus Persepsi Tentang Penggunaan Budaya Universal dalam Iklan TVC Oreo Ice Cream Flavor di Indonesia dan Arab Saudi dari Sudut Pandang Creative Director Biro Iklan di Yogyakarta )
MANAJEMEN ISU DI PT PERTAMINA PERSERO MARKETING OPERATION REGION II PALEMBANG (Studi Kasus Terkait Kelangkaan Bahan Bakar Minyak)
UPAYA-UPAYA PENGURANGAN DISONANSI KOGNITIF MELALUI KOMUNIKASI INTERPERSONAL (Studi Kasus Pemilihan Konsentrasi Studi Public Relations Pada Mahasiswa /2012 Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik)
EVENT BRAND ACTIVATION BOBO FAIR 2012 “JOURNEY TO THE WORLD” (Studi Kasus pada Event 10 Years Bobo Fair “Journey to The World” periode 4 – 8 Juli Tahun 2012 di Jakarta Convention Center dalam Meningkatkan Brand Loyalty Majalah Bobo)
EFEKTIVITAS FOTO DALAM MEMBANGUN CORPORATE IDENTITY (Studi Kasus Foto Kalender tahun 2012)
MODEL PUBLIC RELATIONS PADA AKTIVITAS MEDIA RELATIONS (Studi Kasus pada Aktivitas Media Relations di Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa)
PENGUATAN IDENTITAS PERUSAHAAN SEBAGAI STRATEGI PEMBENTUKAN CITRA (Studi Kasus pada The House of Raminten Kota Baru Yogyakarta dalamMembentuk Citra Tradisional Modern)
STRATEGI KOMUNIKASI PEMULIHAN CITRA HUMAS PEMERINTAH MELALUI MEDIA LOKAL(Studi Kasus Pasca Perseteruan Gubernur Bali dengan Media Balipost Tahun 2012)
MANAJEMEN ISU UNTUK MENDAPATKAN PENERIMAAN PUBLIK (Studi Kasus Isu Pencemaran Limbah PT IKPP Serang, Tbk Tahun 2012)
STRATEGI MANAJEMEN ISU PTPN XIII KALIMANTAN BARAT (Studi Kasus Pada Isu Lingkungan Hidup Terhadap PTPN XIII)
KONSEP HUMAS MENURUT HUMAS SMA SWASTA KATOLIK-KRISTEN DI YOGYAKARTA (Studi Kasus Pada SMA Kolese De Britto, SMA Bopkri 1, dan SMA Pangudi Luhur)
PERAN CORPORATE IDENTITY DALAM PEMBENTUKAN CITRA DI DISTRO SLACKERS (Studi Kasus Identitas Visual Distro Slackers)
KARAKTERISTIK PENULISAN PESAN DALAM NASKAH HUMAS UNTUK MEMPERTAHANKAN CITRA PERUSAHAAN (Studi Kasus mengenai Naskah Humas di Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa)
EVALUASI PROGRAM BRAND ACTIVATION (Studi Kasus Brand Activation Tabloid Nova melalui Event Mobil Nova di Malang, Jawa Timur untuk Meningkatkan Brand Image)
PENGARUH PERSEPSI DAN MOTIVASI TERHADAP MINAT MAHASISWA MENJADI PUBLIC RELATIONS OFFICER (Studi Kasus Pada Mahasiswa Konsentrasi Studi Public Relations Tahun Ajaran dan di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik)
IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI DALAM MENYAMPAIKAN CORPORATE IDENTITY KEPADA PUBLIK (Studi Kasus Tentang Perubahan Corporate Identity Hotel Dynasti Purwokerto Menjadi Hotel Horison Purwokerto)
ANALISIS ANATOMI RETORIKA DALAM TRANSKRIP PIDATO LOMBA DEBAT PARLEMENTER MAHASISWA PIMNAS UMY 2012 (Studi Kasus Pada Transkrip Pidato Debat Bahasa Inggris Dalam Mosi “Developing Country as Market of Surrogate Mother” dan ”Children’s Rights to Divorce Their Parents” )
IDENTIFIKASI MODEL PUBLIC RELATIONS DALAM AKTIVITAS COMMUNITY RELATIONS (Studi Kasus pada Program Community Relations PT Holcim Indonesia Tbk Pabrik Cilacap)
PEMANFAATAN NEW MEDIA DALAM MEMBANGUN HUBUNGAN PELANGGAN (Studi Kasus Penggunaan New Media di PT Aseli Dagadu Djokdja)
IMPLEMENTASI PROGRAM CORPORATE PHILANTHROPY “FREEPORT PEDULI ” ( Sebuah Studi Kasus Tentang Implementasi Program Corporate Social Responsibility Sebagai Upaya Pencitraan PT Freeport Indonesia )
FAKTOR SUPRA SISTEM YANGMEMBENTUK PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM ORGANISASI (Studi Kasus mengenai Faktor Supra Sistem yang Membentuk Peran Public Relations di Bagian HubunganMasyarakat Sekretariat Daerah Pemerintah Kabupaten Sleman)
PENGELOLAAN AJANG PENGHARGAAN PERIKLANAN DAN PERANNYA DALAM PENGEMBANGAN INDUSTRI PERIKLANAN YOGYAKARTA (STUDI KASUS PINASTHIKA AWARD)
PERANAN MIDDLE MANAGER DALAM PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN DI PT TELKOM AREA YOGYAKARTA (Studi Kasus tentang Upward Communications mengenai Peranan Middle Manager Dalam Proses Pengambilan Keputusan pada Penanganan Penggunaan Alat Pelindung Diri (APD))
EVALUASI PROGRAM PEMASARAN SOSIAL YAYASAN CINTA ANAK BANGSA (YCAB) (Studi Kasus Pada Program Kampanye Healthy Lifestyle Promotion)
PROSES KREATIF PRODUKSI PESAN OBLONG DAGADU DJODKJA (Studi Kasus Tentang Tahapan Proses Kreatif Produksi Pesan Pendidikan dalam Kegiatan Aktivasi Merk “Roemah Moedik”)
PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM IMPLEMENTASI PROGRAM CSR DI PT DJARUM KUDUS (Studi Kasus Pada Program Djarum Bakti Lingkungan melalui Trees For Life Periode Januari – Desember )
IMPLEMENTASI PROGRAM CUSTOMER RELATIONS SEBAGAI MEDIA PEMBENTUK CITRA (Studi Kasus ProgramFamily Sport Day di Playgroup and Kindergarten ANAK PRIMA)
KOMUNIKASI PARTISIPATIF MELALUI PROSES KEGIATAN PANDA CLICK (Studi Kasus Pada Program Komunikasi Partisipatif Panda Click Yang Dilakukan Oleh World Wildlife Fund For Nature (Wwf) Indonesia Program Kalimantan Barat Di Desa Teluk Aur, Kecamatan Bunut Hilir, Kabupaten Kapuas Hulu, Propinsi Kalimantan Barat)
“PERAN DAN KONSEP POSISI PUBLIC RELATIONS DALAM PERSPEKTIF GENDER” (Studi Kasus Praktisi Public Relations Pada PT Astra International Tbk)
PERENCANAAN KAMPANYE PUBLIC RELATIONS UNTUK MEMBANGUN CITRA (Studi Kasus pada Kampanye Public Relations Rumah Sakit Dr Sardjito Yogyakarta tahun dan )
TAHAPAN KOMUNIKASI KRISIS PT MERPATI NUSANTARA AIRLINES (Studi Kasus Pada Kecelakaan Pesawat Merpati MZ 9760 D PK-NVC Jenis Twin Otter dalam Penerbangan dari Bandara Sentani, Jayapura Menuju Oksibil, Kab Pegunungan Bintang, Papua, 2 Agustus )
POLA PENCIPTAAN BRAND EQUITY MELALUI MEDIA FILM (Studi Kasus Tentang Pola Penciptaan Brand Equity Paddle Pop Melalui Film Animasi Paddle Pop Kombatei)
STRATEGI KOMUNIKASI DALAM UPAYA MENDUKUNG TRANSPARANSI GOOD CORPORATE GOVERNANCE (Studi Kasus Tentang Transparansi PT Unilever Indonesia, Tbk)
KONSEP FEMINISME MENURUT PRAKTISI PUBLIC RELATIONS PERHOTELAN DI BALIKPAPAN (Studi Kasus Pada Praktisi Public Relations Hotel Bintang Lima di Balikpapan)
EVALUASI PROGRAM PUBLIC RELATIONS PT TELKOM REGIONAL IV JATENG & DIY (Studi Kasus Program Broadband Learning Center Telkom Speedy)
PERENCANAAN KAMPANYE PT GARUDA INDONESIA, Tbk PERIODE 2006- (Studi Kasus : Kampanye IPO)
PERSEPSI KHALAYAK TERHADAP PROGRAM ACARA TARGET DAN STRATEGI DI TELEVISI (Studi Kasus Tentang Persepsi Pencinta Airsoftgun Terhadap Program Acara Target Dan Strategi Di Televisi)
Implementasi Strategi Personal Branding untuk Membangun Keyakinan Audience terhadap Bask melalui Media Internet (Studi Kasus Penggunaan Tokoh Fiktif Sarah Aprilia untuk Produk Bask Men’s Personal Care)
STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM PELAKSANAAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PT UNILEVER INDONESIA, Tbk SEBAGAI WUJUD PELESTARIAN LINGKUNGAN (Studi Kasus Tentang Program Trash And Fashion Dalam CSR PT Unilever, Tbk)
PROSES LOBI GREENPEACE INDONESIA DENGAN PRESIDEN JOKOWI UNTUK MEWUJUDKAN PERLINDUNGAN BAGI HUTAN GAMBUT (Studi kasus: Program “Jokowi Blusukan Asap”)
PENGARUH KUALITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL PSIKOLOG TERHADAP KEPUASAN KOMUNIKASI KLIEN DALAM KONSELING (Studi Kasus di Unit Konsultasi Psikologi Universitas Gadjah Mada)
IMPLEMENTASI MODEL KEHUMASAN GRUNIG DAN HUNT PADA AKTIVITAS COMMUNITY RELATIONS (Studi Kasus pada Program Community Relations di Unit Pengelolaan Teknis Kawasan Malioboro Yogyakarta)
MANAJEMEN KONFLIK DI COMMUNITY LIASON OFFICER PT FREEPORT INDONESIA (Studi Kasus Penanganan Konflik Illegal Spanner di Area Jobsite PT Freeport Indonesia)
PROSES PERUBAHAN SIKAP MASYARAKAT YOGYAKARTA TERKAIT KAMPANYE WARGA BERDAYA (Studi Kasus Rute Pengolahan Pesan Mahasiswa UII pada Diskusi dan Pemutaran Film Warga Berdaya di UII)
Teman teman dapat memilih judul skripsi dibawah ini gratis sesuka hati sebagai bahan pertimbangan dan referensi dalam menentukan judul skripsi. Sebaiknya memilih skripsi yang mempunyai tema atau topik sesuai dengan kemampuan teman teman dan kondisi teman teman. Karena ini studi kasus pertimbangkan juga pemilihan lokasi penelitian yang sekiranya teman teman bisa mendapatkan data lengkap untuk pembuatan skripsi. Bila semua sudah dipertimbangkan dengan matang maka dalam penyusunan nantinya akan mengalami kemudahan.
Kumpulan Judul Skripsi STUDI KASUS Ilmu Komunikasi
STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MENCAPAI IMAGE POSITIF YANG DIHARAPKAN (STUDI KASUS: MENGUBAH IMAGE WAHANA EDUTAINMENT KHUSUS ANAK MENJADI UNTUK UMUM PADA TAMAN PINTAR YOGYAKARTA)
PERAN HUMAS DALAM MENGIDENTIFIKASI PENYEBAB KRISIS (STUDI KASUS PEMASANGAN JARINGAN LISTRIK DI PERUMAHAN DOMAS, KOTA SALATIGA PADA PT PLN (PERSERO) UNIT LAYANAN SALATIGA)
STRATEGI PEMASARAN MELALUI REBRANDING (STUDI KASUS REBRANDING PIRING PUTIH MENJADI REDBERRIES FOOD AND FOLKS DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN)
MANAJEMEN KRISIS PUBLIC RELATIONS DALAM PERUSAHAAN (Studi Kasus pada Dynasty Fashion Yogyakarta Pasca Musibah Kebakaran)
POLA KOMUNIKASI ORANGTUA DENGAN ANK SMP PEROKOK AKTIF DI KOTA CILEGON (Studi Kasus Di SMP Kavling Cilegon)
Pola Komunikasi Interpersonal Dalam Proses Pembimbingan Skripsi (Studi Kasus Pada Dosen Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik)
TENTANG AKTIVITAS PERUSAHAAN (Studi Kasus Newsletter “Intermezo SCTV” Periode Februari-Juli )
PENGARUH INTENSITAS MEMBACA NEWSLETTER “INTERMEZO SCTV” TERHADAP TINGKAT PENGETAHUAN KARYAWAN SCTV TENTANG AKTIVITAS PERUSAHAAN (Studi Kasus Newsletter “Intermezo SCTV” Periode Februari-Juli )
Konsep Sosialisasi mengenai Strategi Perusahaan kepada Karyawan Lapangan di PT HM Sampoerna Tbk Studi Kasus pada “5 Key Operations Strategies ”
KONSEP SOSIALISASI MENGENAI STRATEGI PERUSAHAAN KEPADA KARYAWAN LAPANGAN Di PT “X” (Studi Kasus “ 5 Key Operations Strategies -”
MANAJEMEN KONFLIK DI CIMB NIAGA CABANG YOGYAKARTA (Studi Kasus Penanganan Konflik Antara Karyawan ex Bank Lippo dan Karyawan ex Bank Niaga Pasca Merger pada Periode November)
PENGARUH IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DAN KEPUASAN KERJA KARYAWAN TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN (STUDI KASUS PADA KARYAWAN BAGIAN TRANSAKSI ENERGI PT PLN (PERSERO) WILAYAH KALIMANTAN BARAT AREA SANGGAU)
Jurnalisme Sensitif Gender Dalam Media Online Berkonten Khusus (Studi Kasus Penerapan Jurnalisme Sensitif Gender Dalam Kebijakan Redaksional Swara Nusa Perkumpulan Keluarga Berencana Indonesia)
PERENCANAAN DAN IMPLEMENTASI CORPORATE IDENTITY DI GERAI YOGYATOURIUM DAGADU DJOKDJA (Studi Kasus Corporate Identity Pada Gerai Yogyatourium Dagadu Djokdja)
PEMANFAATAN MEDIA JEJARING SOSIAL OLEH ORGANISASI DALAM MEMPERKENALKAN IDENTITAS PERUSAHAAN (Studi Kasus pada Jogja City Mall dalam Menggunakan Facebook dan Twitter)
Pola Konsumsi Ibu-ibu Pendampingan Kesejahteraan Keluarga (PKK) RW 03 Kampung Jatimuyo, Kecamatan Tegal Rejo, Kota Yogyakarta (Studi Kasus : Pendampingan Literasi Media oleh Organisasi Melek Media untuk Indonesia)
UPAYA PT GARUDAFOOD PUTRA PUTRI JAYA JAKARTA UNTUK MENDAPATKAN PENERIMAAN PUBLIK MELALUI KEGIATAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) (Studi Kasus Kegiatan Buka Puasa Bersama Komunitas Charity Of Children Education Berdasarkan Teori Dramaturgi)
PERBANDINGAN RETORIKA PRABOWO SUBIANTO DAN JOKO WIDODO DALAM DEBAT CALON PRESIDEN (Studi Kasus Retorika Debat Calon Presiden 2014 Mengenai Pembangunan Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial)
KONSEP PUBLIC RELATIONS DI UNIVERSITAS NEGERI DAN UNIVERSITAS SWASTA (Studi Kasus Di Universitas Gadjah Mada, Universitas Negeri Yogyakarta, dan Universitas Sanata Dharma)
PERANAN HOTEL BINTANG EMPAT DI SURAKARTA DALAM MEMBENTUK POSITIONING KOTA SURAKARTA MELALUI CITY BRANDING SOLO THE SPIRIT OF JAVA (Studi Kasus tentang Peranan The Sunan Hotel Solo sebagai Stakeholder Pemerintah Kota Surakarta dalam Membentuk Positioning Kota Surakarta sebagai Kota Budaya Melalui City Branding Solo The Spirit of Java)
KONSEP DIRI SERTA FAKTOR-FAKTOR PEMBENTUK KONSEP DIRI BERDASARKAN TEORI INTERAKSIONISME SIMBOLIK (Studi Kasus pada Karyawan Kantor Kemahasiswaan, Alumni dan Campus Ministry,)
PENGARUH EFEKTIVITAS PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPOSIBILTY (CSR) TERHADAP CITRA PT PLN (PERSERO) AREA YOGYAKARTA (Studi Kasus Program CSR Pemeriksaan Kesehatan, Pengadaan Alat Peraga untuk PAUD dan Pengadaan Gudang Daun Cengkeh dan Daun Nilam)
STRATEGI KOMUNIKASI PEMBERDAYAAN MASYARAKAT (Studi Kasus Kelompok Swadaya Wanita Di Yayasan Sosial Bina Sejahtera Cilacap)
PRAKTEK DAN FAKTOR PEMBENTUK PRAKTEK PUBLIC RELATIONS DI BADAN USAHA MILIK NEGARA (BUMN) (Studi kasus PT KAI Persero DAOP VI Yogyakarta)
PERSEPSI CREATIVE DIRECTOR TENTANG PENGGUNAAN BUDAYA DALAM KREATIF IKLAN PADA MEREK GLOBAL (Studi Kasus Persepsi Iklan Tentang Penggunaan Budaya Universal dalam Iklan TVC Oreo Ice Cream Flavor di Indonesia dan Arab Saudi dari Sudut Pandang Creative Director Biro Iklan di Yogyakarta)
Persepsi Creative Director Tentang Penggunaan Budaya dalam Kreatif Iklan pada Merek Global (Studi Kasus Persepsi Tentang Penggunaan Budaya Universal dalam Iklan TVC Oreo Ice Cream Flavor di Indonesia dan Arab Saudi dari Sudut Pandang Creative Director Biro Iklan di Yogyakarta )
MANAJEMEN ISU DI PT PERTAMINA PERSERO MARKETING OPERATION REGION II PALEMBANG (Studi Kasus Terkait Kelangkaan Bahan Bakar Minyak)
UPAYA-UPAYA PENGURANGAN DISONANSI KOGNITIF MELALUI KOMUNIKASI INTERPERSONAL (Studi Kasus Pemilihan Konsentrasi Studi Public Relations Pada Mahasiswa /2012 Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik)
EVENT BRAND ACTIVATION BOBO FAIR 2012 “JOURNEY TO THE WORLD” (Studi Kasus pada Event 10 Years Bobo Fair “Journey to The World” periode 4 – 8 Juli Tahun 2012 di Jakarta Convention Center dalam Meningkatkan Brand Loyalty Majalah Bobo)
EFEKTIVITAS FOTO DALAM MEMBANGUN CORPORATE IDENTITY (Studi Kasus Foto Kalender tahun 2012)
MODEL PUBLIC RELATIONS PADA AKTIVITAS MEDIA RELATIONS (Studi Kasus pada Aktivitas Media Relations di Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa)
PENGUATAN IDENTITAS PERUSAHAAN SEBAGAI STRATEGI PEMBENTUKAN CITRA (Studi Kasus pada The House of Raminten Kota Baru Yogyakarta dalamMembentuk Citra Tradisional Modern)
STRATEGI KOMUNIKASI PEMULIHAN CITRA HUMAS PEMERINTAH MELALUI MEDIA LOKAL(Studi Kasus Pasca Perseteruan Gubernur Bali dengan Media Balipost Tahun 2012)
MANAJEMEN ISU UNTUK MENDAPATKAN PENERIMAAN PUBLIK (Studi Kasus Isu Pencemaran Limbah PT IKPP Serang, Tbk Tahun 2012)
STRATEGI MANAJEMEN ISU PTPN XIII KALIMANTAN BARAT (Studi Kasus Pada Isu Lingkungan Hidup Terhadap PTPN XIII)
KONSEP HUMAS MENURUT HUMAS SMA SWASTA KATOLIK-KRISTEN DI YOGYAKARTA (Studi Kasus Pada SMA Kolese De Britto, SMA Bopkri 1, dan SMA Pangudi Luhur)
PERAN CORPORATE IDENTITY DALAM PEMBENTUKAN CITRA DI DISTRO SLACKERS (Studi Kasus Identitas Visual Distro Slackers)
KARAKTERISTIK PENULISAN PESAN DALAM NASKAH HUMAS UNTUK MEMPERTAHANKAN CITRA PERUSAHAAN (Studi Kasus mengenai Naskah Humas di Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa)
EVALUASI PROGRAM BRAND ACTIVATION (Studi Kasus Brand Activation Tabloid Nova melalui Event Mobil Nova di Malang, Jawa Timur untuk Meningkatkan Brand Image)
PENGARUH PERSEPSI DAN MOTIVASI TERHADAP MINAT MAHASISWA MENJADI PUBLIC RELATIONS OFFICER (Studi Kasus Pada Mahasiswa Konsentrasi Studi Public Relations Tahun Ajaran dan di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik)
IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI DALAM MENYAMPAIKAN CORPORATE IDENTITY KEPADA PUBLIK (Studi Kasus Tentang Perubahan Corporate Identity Hotel Dynasti Purwokerto Menjadi Hotel Horison Purwokerto)
ANALISIS ANATOMI RETORIKA DALAM TRANSKRIP PIDATO LOMBA DEBAT PARLEMENTER MAHASISWA PIMNAS UMY 2012 (Studi Kasus Pada Transkrip Pidato Debat Bahasa Inggris Dalam Mosi “Developing Country as Market of Surrogate Mother” dan ”Children’s Rights to Divorce Their Parents” )
IDENTIFIKASI MODEL PUBLIC RELATIONS DALAM AKTIVITAS COMMUNITY RELATIONS (Studi Kasus pada Program Community Relations PT Holcim Indonesia Tbk Pabrik Cilacap)
PEMANFAATAN NEW MEDIA DALAM MEMBANGUN HUBUNGAN PELANGGAN (Studi Kasus Penggunaan New Media di PT Aseli Dagadu Djokdja)
IMPLEMENTASI PROGRAM CORPORATE PHILANTHROPY “FREEPORT PEDULI ” ( Sebuah Studi Kasus Tentang Implementasi Program Corporate Social Responsibility Sebagai Upaya Pencitraan PT Freeport Indonesia )
FAKTOR SUPRA SISTEM YANGMEMBENTUK PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM ORGANISASI (Studi Kasus mengenai Faktor Supra Sistem yang Membentuk Peran Public Relations di Bagian HubunganMasyarakat Sekretariat Daerah Pemerintah Kabupaten Sleman)
PENGELOLAAN AJANG PENGHARGAAN PERIKLANAN DAN PERANNYA DALAM PENGEMBANGAN INDUSTRI PERIKLANAN YOGYAKARTA (STUDI KASUS PINASTHIKA AWARD)
PERANAN MIDDLE MANAGER DALAM PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN DI PT TELKOM AREA YOGYAKARTA (Studi Kasus tentang Upward Communications mengenai Peranan Middle Manager Dalam Proses Pengambilan Keputusan pada Penanganan Penggunaan Alat Pelindung Diri (APD))
EVALUASI PROGRAM PEMASARAN SOSIAL YAYASAN CINTA ANAK BANGSA (YCAB) (Studi Kasus Pada Program Kampanye Healthy Lifestyle Promotion)
PROSES KREATIF PRODUKSI PESAN OBLONG DAGADU DJODKJA (Studi Kasus Tentang Tahapan Proses Kreatif Produksi Pesan Pendidikan dalam Kegiatan Aktivasi Merk “Roemah Moedik”)
PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM IMPLEMENTASI PROGRAM CSR DI PT DJARUM KUDUS (Studi Kasus Pada Program Djarum Bakti Lingkungan melalui Trees For Life Periode Januari – Desember )
IMPLEMENTASI PROGRAM CUSTOMER RELATIONS SEBAGAI MEDIA PEMBENTUK CITRA (Studi Kasus ProgramFamily Sport Day di Playgroup and Kindergarten ANAK PRIMA)
KOMUNIKASI PARTISIPATIF MELALUI PROSES KEGIATAN PANDA CLICK (Studi Kasus Pada Program Komunikasi Partisipatif Panda Click Yang Dilakukan Oleh World Wildlife Fund For Nature (Wwf) Indonesia Program Kalimantan Barat Di Desa Teluk Aur, Kecamatan Bunut Hilir, Kabupaten Kapuas Hulu, Propinsi Kalimantan Barat)
“PERAN DAN KONSEP POSISI PUBLIC RELATIONS DALAM PERSPEKTIF GENDER” (Studi Kasus Praktisi Public Relations Pada PT Astra International Tbk)
PERENCANAAN KAMPANYE PUBLIC RELATIONS UNTUK MEMBANGUN CITRA (Studi Kasus pada Kampanye Public Relations Rumah Sakit Dr Sardjito Yogyakarta tahun dan )
TAHAPAN KOMUNIKASI KRISIS PT MERPATI NUSANTARA AIRLINES (Studi Kasus Pada Kecelakaan Pesawat Merpati MZ 9760 D PK-NVC Jenis Twin Otter dalam Penerbangan dari Bandara Sentani, Jayapura Menuju Oksibil, Kab Pegunungan Bintang, Papua, 2 Agustus )
POLA PENCIPTAAN BRAND EQUITY MELALUI MEDIA FILM (Studi Kasus Tentang Pola Penciptaan Brand Equity Paddle Pop Melalui Film Animasi Paddle Pop Kombatei)
STRATEGI KOMUNIKASI DALAM UPAYA MENDUKUNG TRANSPARANSI GOOD CORPORATE GOVERNANCE (Studi Kasus Tentang Transparansi PT Unilever Indonesia, Tbk)
KONSEP FEMINISME MENURUT PRAKTISI PUBLIC RELATIONS PERHOTELAN DI BALIKPAPAN (Studi Kasus Pada Praktisi Public Relations Hotel Bintang Lima di Balikpapan)
EVALUASI PROGRAM PUBLIC RELATIONS PT TELKOM REGIONAL IV JATENG & DIY (Studi Kasus Program Broadband Learning Center Telkom Speedy)
PERENCANAAN KAMPANYE PT GARUDA INDONESIA, Tbk PERIODE 2006- (Studi Kasus : Kampanye IPO)
PERSEPSI KHALAYAK TERHADAP PROGRAM ACARA TARGET DAN STRATEGI DI TELEVISI (Studi Kasus Tentang Persepsi Pencinta Airsoftgun Terhadap Program Acara Target Dan Strategi Di Televisi)
Implementasi Strategi Personal Branding untuk Membangun Keyakinan Audience terhadap Bask melalui Media Internet (Studi Kasus Penggunaan Tokoh Fiktif Sarah Aprilia untuk Produk Bask Men’s Personal Care)
STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM PELAKSANAAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PT UNILEVER INDONESIA, Tbk SEBAGAI WUJUD PELESTARIAN LINGKUNGAN (Studi Kasus Tentang Program Trash And Fashion Dalam CSR PT Unilever, Tbk)
PROSES LOBI GREENPEACE INDONESIA DENGAN PRESIDEN JOKOWI UNTUK MEWUJUDKAN PERLINDUNGAN BAGI HUTAN GAMBUT (Studi kasus: Program “Jokowi Blusukan Asap”)
PENGARUH KUALITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL PSIKOLOG TERHADAP KEPUASAN KOMUNIKASI KLIEN DALAM KONSELING (Studi Kasus di Unit Konsultasi Psikologi Universitas Gadjah Mada)
IMPLEMENTASI MODEL KEHUMASAN GRUNIG DAN HUNT PADA AKTIVITAS COMMUNITY RELATIONS (Studi Kasus pada Program Community Relations di Unit Pengelolaan Teknis Kawasan Malioboro Yogyakarta)
MANAJEMEN KONFLIK DI COMMUNITY LIASON OFFICER PT FREEPORT INDONESIA (Studi Kasus Penanganan Konflik Illegal Spanner di Area Jobsite PT Freeport Indonesia)
PROSES PERUBAHAN SIKAP MASYARAKAT YOGYAKARTA TERKAIT KAMPANYE WARGA BERDAYA (Studi Kasus Rute Pengolahan Pesan Mahasiswa UII pada Diskusi dan Pemutaran Film Warga Berdaya di UII)
0 comments:
Post a Comment